Pantai Bali

Pantai Terindah Yang Ada di Bali

1. Pantai Kuta

kuta1

 

 

 
Saya yakin anda sudah pernah ke pantai Kuta, letaknya yang dekat dengan pusat Kuta membuat pantai ini telah terkenal sejak awal pariwisata berkembang di Bali. Kuta merupakan salah satu icon wisata Bali begitu juga pantainya. Dipantai Kuta anda bisa berenang, surfing atau sekedar menikmati indahnya sunset.

Jika anda datang untuk melihat sunset maka datanglah antara jam 5 dan jam 7, memang pantai Kuta bukan tempat satu-satunya tempat untuk melihat sunset namun menyaksikan matahari turun di ufuk barat di pantai ini memberikan sensasi yang berbeda.

2. Pantai Sanur

1327901003265472635

 

 
Setelah makan sup ikan di warung Mak Beng yang terkenal menjadi tempat makan murah di Bali, ada baiknya anda menuju ke Pantai sanur dan kalau anda datang pagi-pagi sekali, indahnya sunset akan menyambut anda dengan pemandangan gunung Agung di kejauhan, membuat perasaan menjadi lega dan terbebas dari stres.

Jika anda ingin melihat suasana bawah air pantai sanur dengan karang dan aneka ikan laut yang berwarna-warni, anda bisa ikut wisata bawah air SeaWalker. Anda akan diajak berjalan-jalan dibawah air menikmati keindahan terumbu karang.

3. Pantai Padang padang

bali-bukan-sekedar-kuta-padang-padang

 

 
Pantai Padang padang letaknya cukup tersembunyi namuns ekarang sudah menjadi salah satu pantai yang banyak dikunjungi wisatawan. Pemandangan sunset dari pantai ini begitu sempurna. Dengan pemandangan tebing-tebing terjal seolah memagari pantai ini membuat suasana begitu romantis. Pantai Padang padang terletak di desa pecatu Jimbaran, hanya 15 menit dari pantai Kuta.

4. Pantai Lovina

lovina

 

 
Terletak diutara Bali membuat pantai ini lumayan jauh dari hiruk-pikuk pariwisata Bali, tetapi bagi mereka yang sudah mengenal bali pantai Lovina adalah salah satu tempat alternatif untuk menikmati keindahan Bali.

Pantai Lovina terkenal dengan atraksi lumba-lumbanya. Banyak wisatawan datang ke pantai ini untuk melihat lumba-lumba dari dekat di habitat aslinya. Sembari anda menaiki boat, lumba-lumba akan menyapa anda dari kejauhan dengan berenang dan melompat bahkan tak jarang mendekati perahu atau boat anda.

5. Pantai Labuhan Amuk

SONY DSC

 

 
Lokasinya di kabupaten Karangasem, kira-kira 30 menit dari Kertagosa Klungkung. Disini anda bisa melihat atraksi wisata kapal selam Odyssey yang merupakan satu-satunya atraksi wisata kapal selam di Indonesia.

Selain itu anda juga bisa bermain watersport di pantai Labuhan Amuk. Pantai ini cukup dekat dengan pelabuhan padang Bai dan Candidasa.

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: